Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tokoh Kinal Ini Ajak Dukung Menangkan Gusril-Medi Di Pilkada 2020

Loading...

KAUR- Semakin mendekati waktu pencoblosan Pemilukada Serentak tahun 2020 yang tidak genap Tiga bulan lagi, dukungan dari berbagai kalangan masyarakat untuk Paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Kaur Gusril Pausi dan Medi Yuliardi terus meningkat, Selasa (15/9/2020).

Tepat hari ini Sisman Sidi yang merupakan Tokoh Masyarakat berasal dari Kecamatan Kinal angkat bicara dan menyatakan dukungannya terhadap Gusril-Medi.

“Selama ini adik sanak serta masyarakat Kaur pada umumnya masih bertanya-tanya tentang dukungan saya dan keluarga besar, jadi hari ini saya nyatakan akan mendukung Gusril-Medi dan akan memenangkan beliau sebagai Bupati Kaur untuk dua priode”. Kata Sisman Sidi yang sekaligus merupakan Kader Partai Hanura, Selasa (15/9/2020).

Tambah Sisman, dengan menjabatnya kembali Gusril Pausi sebagai Bupati Kaur, tentunya akan melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan beliau yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.