Terbit : 31 Agustus, 2019 - Jam : 15:02

TNI, KNPI dan Warga Gotong Royong

Loading...

Gunungsitoli – Anggota Koramil 01 Gunungsitoli Kodim 0213 Nias, Pengurus dan Anggota KNPI Kota Gunungsitoli bersama Warga Desa Sihareo Siwahili, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, gotong royong bersama bersihkan bagian kanan dan kiri jalan sejauh 500 meter dalam rangka menyambut pelaksanaan Sail Nias 2019.

Selain menyambut moment Sail Nias, giat ini sekaligus bermaksud untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar.
“Jika lingkungan sekitar kita terlihat bersih maka dengan sendirinya akan lahir jiwa yang bersih dan sehat ” Kata anggota Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Bebalazi Telaumbanua yang akrab disapa warga Ama Enjel itu kepada wartawan disela-sela gotong royong.

Dijelaskan Ama Enjel bahwa, gotong royong ini dilakukan bersama warga desa, Organisasi KNPI Kota Gunungsitoli dan TNI, hal ini merupakan salah satu upaya kemanunggalan TNI ditengah-tengah masyarakat, ujar Ama Enjel.

Terpantau dilapangan, sejumlah warga dan para aparat desa Sihareo Siwahili, Kecamatan Gunungsitoli Barat terlihat antusias adanya kegiatan ini. Turut hadir Hadir Serda Haogoziso Zega, Kopda Restueli Waruwu Anggota Koramil 01 Gunungsitoli. (Aza)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.