TNI Ketanggungan Brebes Terus Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Loading...

Brebes – Tuhan Maha Tahu, tapi manusia kadang memang harus tahu. Bantuan sosial dari Koramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, terus dilakukan. Sebelumnya, bantuan diberikan kepada Adianto dan Sutarjo, warga Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (28/1).

Di desa yang sama, kali ini bantuan yang disalurkan melalui Babinsa setempat, Serda Solekhudin, dilanjutkan kepada kepada Siswoyo, Dukuh Tengah RT. 05 RW. 03.

Dibenarkan Danramil, Kapten Infanteri Sugeng Wiratno kepada Nusantara Terkini.Com, bahwa kegiatan yang dilakukan pada senin malam tersebut dalam rangka bakti sosial TNI Koramil 15 Ketanggungan Peduli terhadap warga desa binaan. Diharapkannya, bantuan dapat bermanfaat. Selasa pagi (4/2/2020).

Adapun paket Sembako yang diberikan meliputi 4 kg beras, 8 bungkus mie instan, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 pak the dan kopi dan makanan ringan anak. Sedangkan tembahannya berupa peralatan mencuci yang terdiri dari 1 buah ember untuk menampung air, 4 buah sabun cuci dan 4 buah sabun mandi.

Dalam pemberian bantuan ini, Babinsa juga didampingi Kepala Dusun/Kadus Ibu Tanyu, A.Md serta perangkat desa.

Sementara itu, Siswoyo menyatakan terima kasih atas perhatian TNI maupun pihak lainnya yang tentu saja sangat berarti dan bermanfaat bagi keluarganya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.