Terbit : 30 Agustus, 2019 - Jam : 13:54

TNI dan Masyarakat Brebes Gelar Doa Untuk Keutuhan NKRI Termasuk Papua

Loading...

Brebes – Ratusan orang yang terdiri dari TNI, PNS dan masyarakat, berdoa di Masjid Darut Taqwa Kodim 0713 Brebes, Jalan Pusponegoro No. 36 Brebes, seusai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Sujai, tokoh agama setempat.

Komandan Kodim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE menyampaikan, doa dimaksudkan sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, karena di usia yang ke-58 sejak berdiri tanggal 1 September 1961, Korem 071 Wijayakusuma, dapat terus dipercaya masyarakat di 9 Kodim/Kabupaten jajarannya, termasuk Brebes.

“Doa bersama dalam menyambut HUT Korem 071 Wijayakusuma ini agar satuan Korem 071 tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ucapnya kepada Jurnalis Nusantara Terkini.Com, Aan Setyawan.

Kegiatan kerohanian ini juga dikhususkan bagi keselamatan bangsa dan negara yang sedang mengalami gejolak, yaitu di Papua, Irian Jaya. Termasuk mendoakan seluruh anggota Satuan Penugasan Pemulihan Kemananan yang bertugas di sana, agar diberikan kemudahan, keselamatan.

“Diharapkan juga melalui doa bersama ini akan memperkuat silaturahmi antara prajurit, PNS dengan masyarakat sekitar dalam mengemban tugas kewilayahan Kodim yang semakin kompleks di masa mendatang,” imbuhnya.

Ditambahkannya, momentum tersebut sebagai wahana untuk refleksi diri dalam meningkatkan kualitas dan perannya dalam membina masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes. (Aan/Red)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.