Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

TNI AU Berikan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Pulau Nias

Loading...

Gunungsitoli – Turut sukseskan momentum Sail Nias, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) berikan pengobatan cuma-cuma (gratis) bagi masyarakat Kepulauan Nias, dilaksanakan di lantai II Gedung Training Centre (TC) RSUD Gunungsitoli, Kamis (12/9).

Kepala Dinas Kesehatan TNI AU Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto Iskanto, M.Sc., Sp.B.S.(K)., Sp.K.P yang didampingi Kasubdisyanke Diskesau Kolonel Kes. dr. M. Roikhan Harowi, SP THT-KL., M. Kes dan Kabid Pelayanan RSUD Gunungsitoli dr. Hotman Purba kepada wartawan menyebut bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan sekaligus pengobatan ini dalam rangka menyukseskan Sail Nias.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata TNI dalam mendukung kegiatan Sail Nias, sekaligus menolong masyarakat kepulauan nias yang membutuhkan,” kata Isdwiranto.

Terpantau, ratusan masyarakat datang berbondong-bondong untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis juga pembagian ratusan kaca mata baca. Kegiatan bakti sosial ini, selain dilaksanakan di Kota Gunungsitoli, juga akan dilaksanakan di Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. (Aza)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.