Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

TMMD X Koto Resmi Di Tutup Bupati Tanah Datar Dan Kasrem 032

Loading...

Tanah Datar, Sumbar- Sudah hampir satu bulan penuh dari 30 juni yang lalu di kecamatan x koto, hari ini resmi di tutup.

TMMD/N, yang ke 108, wilayah kodim, 0307 Tanah Datar, Bupati yang di wakili PLH, Sekda Edi Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, dan kepada segala lapisan ke semua pihak, yang sudah membantu terlaksananya TMMD/N, di kecamatan x koto ini, juga Edi Susanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah menyumbangkan tenaga, harta, demi kelancaran, TMMD/N, ini.

Juga Edi Susanto juga berpesan kepada masyarakat, di wilayah TMMD/N, ini untuk, menjaga dan merawat apa yang sudah di kerjakan oleh bapak kita dari TNI ujarnya.

Komandan Kodim 0307, Tanah Datar, letkol, infantri, Edi S Arahab, menyampaikan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, itu untuk pemantapan dan membantu pemerintah daerah dan masyarakat, contohnya pembukaan jalan sepanjang, 2,800 kilo meter, dan lebar 6 meter, dengan biaya bersumber dari APBD Tanah Datar sebanyak satu miliar rupiah, dan juga dari Mabes TNI sebayak 475 juta.

Edi S Harahab, juga menyampaikan TMMD/N di panyalaian ini juga bertujuan untuk menjadi tau tentang protokol kesehatan, penyuluhan hukum dan narkoba, pendidikan kebangsaan, sampai dengan penyuluh pertanian, kata Dandim menuturkan.

Kasrem 032, Kolonel infantri, Amrizen, juga menyampaikan pesan tertulis, Pangdam 1 Bukit barisan, pelaksanaan TMMD/N ini sebagai wujut pengabdian TNI bersama kementrian dan lembaga lain nya, dengan tema TMMD Pengabdian untuk Negri, dengan tujuan untuk membatu untuk mempercepat pembangunan demi tercapai kesejahteraan rakyat, kata Kasrem.

Sebagai penutupan ditandai dengan pemukulan Gong dan penyerahan, 1000 paket sembako kepada masyarakat, juga penandatanganan penyerahan hasil kegiatan, terahir peninjauan lokasi.(rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.