TMMD Sengkuyung, Pos Kamling Untuk Fasilitas Keamanan Warga

Banjarnegara, Nusantaratekini.com Program TMMD Sengkuyung tahap l Tahun 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, selain melakukan pembuatan jalan. Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) juga memberikan pembangunan fasilitas keamanan berupa Pos kamling untuk warga Desa Pagentan Kecamatan Pagentan, Jumat (05/03/2021).

Guna menjaga keamanan warga Desa, satgas TMMD membangun pos kamling. Pembuatan pos kamling saat ini masih pada tahap awal, yaitu pembuatan pondasi.

Kapten Cpm Teguh Budiono selaku Danramil 18/Pagentan mengharapkan, “Jika nanti sudah jadi bangunan Pos Kamling ini, warga Desa Pagentan bisa merawatnya agar usia pakai pos kamling bisa bertahan lama. Pos kamling merupakan, kedekatan antar warga dapat terjaga dan menjaga keamanan wilayah dan mencegah terjadinya kejahatan atau kriminal”, ujarnya.

Bahkan kata Kades Pagentan  Abdul kohar, warga menyambut baik adanya pos pembangunan kamling di desanya. Warga ikut serta bahu membahu bersama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pembuatan jalan, bedah rumah yang tidak layak huni. (KR).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.