TMMD Reguler Pemalang Rehab Rumah Dua Janda Kartini

Pemalang – Rehab Rumah Tidak Layak (RTLH) milik Kartini (71) Janda Rt. 08 Rw. 03 Dusun/Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh telah dimulai (3/3), hari ini anggota Satgas TMMD membantu tukang setempat untuk memasang lantai keramik. Senin (4/3/2019).

Hunian Kartini serentak di renovasi bersama janda lainnya, Kartini (71) tetangga di Rt. 09, serta Riyanto (44) Rt. 08, dengan menggunakan sumber dana bantuan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) sebesar 10 juta rupiah untuk masing-masing rumah.

Dibenarkan Adi Sumitro (36) Kasi Pemerintahan sekaligus Ketua Linmas Desa Jatiroyom di lokasi bahwa, rumah nenek tersebut memang layak mendapatkan program setelah melalui survei dari perangkat desa dan Babinsa setempat dari Koramil 06 Bodeh Kodim 0711 Pemalang, Serda Waluyo.

“Lantainya tanah, janda dan buruh tani dengan penghasilan tidak menentu. Beliau titip pesan ke saya untuk menyampaikan terima kasih kepada dermawan yaitu Baznas, bahwa dirinya kedepan bisa tidur-tiduran di lantai,” ungkap Waluyo. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.