TMMD Reguler ke-120 Kodim 0704 Banjarnegara Tampilkan Keindahan Desa Sijenggung dari Udara

Banjarnegara – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 yang diselenggarakan oleh Kodim 0704 Banjarnegara telah berhasil menampilkan indahnya Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, melalui dokumentasi udara. Dokumentasi ini memperlihatkan bagaimana kolaborasi antara TNI dan warga desa membawa perubahan signifikan dan positif bagi infrastruktur desa. Kamis (30/05/24).

Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol CZI Teguh Prasetyanto, ST., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-120, menyampaikan, “Melalui dokumentasi udara, kami dapat melihat hasil dari kerja keras dan sinergi antara TNI dan masyarakat Desa Sijenggung. Progres pembangunan terlihat jelas, terutama dalam perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya. Kami berharap, program TMMD ini dapat terus memberikan manfaat yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat.”

Kepala Desa Sijenggung, Suyono, juga memberikan apresiasinya, “Kami sangat bangga dan bersyukur dengan adanya program TMMD di desa kami. Dokumentasi dari atas menunjukkan betapa besar perubahan yang telah terjadi. Kerja sama antara TNI dan warga sangat solid, dan hasilnya bisa kita lihat bersama. Kami berharap ke depannya Desa Sijenggung semakin maju dan sejahtera berkat program ini.”

Keindahan pemandangan dari udara memperlihatkan jalan-jalan yang telah diperbaiki, rumah-rumah yang direnovasi, dan berbagai fasilitas umum yang kini bisa dinikmati oleh warga. Dokumentasi ini tidak hanya menjadi bukti fisik dari hasil pembangunan, tetapi juga menggambarkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik. (Pendimbna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.