Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

TMMD Reguler Banyumas Juga Digaungkan Melalui RRI Purwokerto

Loading...

Banyumas – Dandim 0701 Banyumas atau Dansatgas TMMD Reguler 108 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, terus menggaungkan pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Salah satunya melalui RRI Purwokerto, dengan program acara “Obrolan Warung Tarsun”.

Dibenarkannya, untuk sosialisasi pelaksanaan TMMD melalui media radio, sudah tidak terhitung lagi.

“Publikasi TMMD Reguler 108 Banyumas, sudah dilakukan di semua media sosial, baik itu online, cetak maupun elektronik (televisi dan radio). Ini semua dilakukan agar publik dapat mengetahui manfaatnya, proses pekerjaannya, sasaran yang dikerjakan dan siapa saja yang berperan,” ucapnya, Jumat (17/7/2020).

Ditambahkannya, dengan dukungan dari sejumlah pihak, instansi dan institusi terkait, serta antusiasnya masyarakat setempat, ia optimis bahwa semua sasaran baik fisik maupun non fisik TMMD di Petahunan itu akan rampung sebelum penutupan TMMD.

“Yang paling khusus perhatiannya adalah pembangunan jalan sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, dimana progresnya sudah mencapai 70 persen,” pungkasnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.