Tk Adzkia Banjarnegara mengunjungi Kodim 0704 Banjarnegara

Banjarnegara –  Sebagai bagian dari pembelajaran luar kelas Tk Adzkia Banjarnegara mengunjungi Kodim 0704 Banjarnegara di terima oleh Pelda Turohman, Sertu Hergi. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pembelajaran bagi anak didik dalam mengenalkan profesi Tentara. Jumat ( 25/11/22).

Di jelaskan Oleh Sertu Hergi kunjungan yang di lakukan para murid Tk Adzkia Banjarnegara ini. Di harapkan dapat memberikan manfaat bagi anak didik. Khususnya mereka yang memiliki cita cita sebagai Tentara.

“ Kita kenalkan Tentara lebih dekat lagi, sebab kedepan anak anak  adalah generasi penerus bangsa. Tidak kemungkinan mereka nantinya akan menjadi prajurit TNI”, jelasnya.

Sementara itu bu Jesi Listiyani kepala sekolah Tk Adzkia Banjarnegara menyampaiakan tujuan kami datang ke kodim 0704 banjarnegara adalah sebagai puncaknya tema materi pelajaran profesi. Salah satunya adalah tentara. Alhamdulillah atas Izin Allah kegiatan hari ini dapat menambah pengetahuan dari wawasan anak anak dari tk adzkia untuk lebih mengenal profesi tentara.

Di Antara lain adalah cara masuk ke Kodim Banjarnegara, mengenal kendaraan tentara, peralatan tni. Kami dari sekolahan mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya atas kerjasama Kodim 0704 banjarnegara dalam membersamai anak anak tk Adzkia.

Semoga kegiatan hari ini dapat menjadikan pengalaman yang bermakna. Untuk anak anak khususnya Tk adzkia, dan juga terima kasih atas keramahan dan kedisiplinan yang di contohkan oleh Kodim 0704 Banjarnegara. Mudah mudahan keramahan dan kedisiplinan itu menjadi teladan yang baik untuk anak anak di seluruh banjarnegara. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih Kodim 0704 banjarnegara.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.