Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi Bersama Gubernur

Loading...

BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen untuk meningkatkan pelayanan  dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Selasa (07/07/2020) Kapolda Bengkulu Irjen pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si bersama Irwasda Polda Bengkulu, Dir Reskrimsus serta Kabid Humas Polda Bengkulu melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu, Kajati, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu serta Danrem 041/GAMAS. Mula-mula rombongan Kapolda menuju Balai Semarak Provinsi Bengkulu menemui Gubernur Bengkulu serta menghadiri Lounching sistem pengaduan masyarakat berbasis elektronik (e-Dumas). Setelah itu Kapolda Bertolak Ke Kajati Bengkulu dan dilanjutkan silaturahmi ke DPRD provinsi Bengkulu hingga terakhir menuju Korem 041/GAMAS.

Dalam keterangan yang disampaikan, Kapolda Bengkulu  menyebutkan tujuan kunjungan tersebut selain dalam rangka bersilaturahmi, Kapolda Bengkulu juga membicarakan pembangunan sinergitas dan kerja sama yang lebih baik antara Polda Bengkulu dan FKPD Provinsi Bengkulu.

“silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Selain itu melanjutkan sinergitas yang telah terjalin selama ini yang sudah baik,” jelasnya.

Selain itu dalam pembahasannya, Kapolda juga berdiskusi mengenai pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan tidak lama lagi serta penanganan Covid-19.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.