Tingkatkan SDM Pelatih Sepak Takraw Bengkulu, DISPORA Provinsi Bengkulu adakan Pelatihan Calon Pelatih Sepak Takraw Tingkat Daerah

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu mengandeng Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Bengkulu mengadakan Pelatihan Pelatih Sepak Takraw Tingkat Daerah Provinsi Bengkulu.

Bertempat di Halekoa Meeting Room, Gerage Hotel diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari perwakilan Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini disambut dan diapresiasi baik oleh KONI Provinsi Bengkulu dan insan olahraga terkhususnya Cabor Sepak Takraw sebagai langkah kongkrit untuk meningkatkan SDM Pelatih Sepak Takraw di Daerah.

Kegiatan Pelatihan ini di buka langsung oleh, Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM yang mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang nantinya akan bermuara pada kemajuan olahraga Provinsi Bengkulu.

“Mewakili Pemerintah Daerah, Dispora Provinsi terus berupaya untuk mengandeng sebanyak mungkin pihak yang memiliki visi yang sama dalam memajukan Olahraga, sudah menjadi pemahaman bersama bahwa upaya dalam memasyarakatkan Olahraga dan meraih prestasi terbaik memerlukan grand design, biaya dan waktu yang tidak sedikit, oleh karena itu dirasa sangat perlu dukungan dari semua pihak dalam upaya memajukan olahraga dari hulu ke hilir di Bumi Raflesia Ini” tutur Ika Joni dalam pembukaan kata sambutannya.

Selain di hadiri oleh Ketua PSTI Provinsi Bengkulu beserta pengurus, Ketua KONI beserta jajaran tentunya hadir pula pejabat dan panitia dari Dispora Provinsi yang telah mematangkan persiapan hingga acara pelatihan ini bisa terselenggara.

Kadispora mengharapkan olahraga Sepak Takraw yang begitu lekat dengan olahraga masyarakat, mampu terus tumbuh dan menorehkan prestasi untuk membawa nama baik daerah.

“Kita semua berharap, olahraga sepak takraw yang bukanlah olahraga asing bagi kita, Olahraga Masyarakat, layaknya sepak bola dan Volli, mampu bersaing di level Regional maupun Nasional, sehingga mengharumkan nama Bengkulu, atas dasar cita-cita itu kita disini, berbenah, memperbaiki SDM, memfasilitasi silahturahmi para insan Sepak Takraw, untuk Sepak Takraw Bengkulu yang lebih baik kedepannya” Ujar Ika Joni.
(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.