Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tingkah Laku Bupati Kaur Ini, Buat Sang Kakek Menangis, Ini Kata Sang Kakek

Loading...

Kaur- Memiliki jiwa sosial yang tinggi merupakan sifat yang melekat pada Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap, terbukti hari ini Bupati muda ini kembali memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu dan telah menjadi korban kebakaran beberapa pekan yang lalu, Rabu (16/9/2020).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Bupati Kaur diruang kerjanya, yang diterima langsung oleh korban kebakaran yang bernama Alif (60), kakek yang tinggal sebatang kara ini tinggal di Desa Sukajaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Menurut Bupati Kaur saat menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan rumah mengatakan, agar dana ini bisa membantu untuk membangun rumahnya kembali.

“Diharapkan bantuan ini bisa membantu membangun rumah bapak kembali, apabila bapak membutuhkan bantuan yang lain, bisa menghubungi pemerintah kembali, kami selaku pemerintah akan selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena selayaknya kami adalah pelayan masyarakat”. Ujar Bupati Kaur, Rabu (16/9/2020).

Sebelum menutup pembicaraan, Bupati Kaur mengambilkan Buah-buahan dan Kue yang berada diruangannya, untuk dibawa pulang oleh sang Kakek Alif.

Pada kesempatan ini, Kakek Alif pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kaur sembari meneteskan air matanya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Gusril Pausi, karena sudah membantu saya mendirikan rumah saya kembali, dan sudah memberikan oleh-oleh buah tangan kepada saya, besar harapan kami sekeluarga agar bapak Bupati terus diberi kesehatan dan dapat menjadi Pemimpin Kabupaten Kaur kembali, Amin’. Ucap Sang Kakek dengan rasa haru.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.