Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Tim Wasev Kodam Diponegoro Cek Administrasi Posko TMMD Pemalang

Loading...

Pemalang – Administrasi program berjalan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, juga tak luput dari pantauan Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Kodam IV Diponegoro yang diketuai Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, S.I.P Inspektorat Umum Perbendaharaan Itdam.

Terlihat Sekretaris Tim, Letnan Kolonel Inf. Sutrisno, S.Pd, memeriksa kelengkapan administrasi yang ada di Posko TMMD di Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Serka Adi Jamaludin, anggota Staf Teritorial Kodim, memaparkan data-data progres mulai dari tahap Pra TMMD hingga pelaksanaan terkini baik itu berupa foto, grafik, anggaran dan juga kendala yang ada serta upaya mengatasinya. Senin (11/3/2019).

“Progres TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang di Desa Jatiroyom akan kami laporkan kepada Pangdam IV Diponegoro. Kami juga memberikan banyak masukan guna penyempurnaan data karena Posko merupakan miniatur pelaksanaan kegiatan dilapangan, baik itu sasaran fisik, non fisik dan tambahan,” ucap Sutrisno.

Ditambahkannya, jika administrasi tersaji prima dan transparan, akan memudahkan masyarakat maupun rekan-rekan media untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan yang ada di Jatiroyom. (Tarjo Pendim Pemalang/Aan).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.