Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tim Tarantula Polres Tanah Datar Kembali Berhasil Amankan, Pengedar Sabu

Loading...

Tanah Datar, Sumbar – Acumkan jempol atas keberhasilan tim Tarantula polres Tanah Datar, mengamankan yang di duga pengedar barang haram jenis Sabu.

Senin 27/7/2020, Sekitar pukul 18.00.wib, di pencucian Pangeran, jorong Kuburajo, nagari Limakaum, kecamatan lima kaum, Satuan Resnarkoba, Polres Tanah Datar, berhasil mengamankan salah seorang laki-laki yang diduga, menyalah gunakan narkoba berjenis shabu, dengan inisial RF.

RF yang bersuku Caniago,(minang) yang berumur 25 tahun, menurut informasi dari masyarakan sering mengedarkan barang haram ini di sekitar, nagari Parambahan kecamatan lima kaum tersebut.

tim Tarantula langsung menyelidiki, kebetulan tim melihat keberadaan RF di pencucian pengeran, tim langsung mengamankan tersanka, dan mengeledah, RF, dan menemukan tiga (3) paket yang di duga jenis shabu, seberat 1.4 gram, juga petugas menemukan satu (1) timbangan digital, yang bermerek counstan, yan disimpan dalam kantong warna hitam, dalam celana.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar, Rokhmad Hari Purnomo, dan didampingi langsun kasat Res Narkoba, Yadi Purnama

Dalam hal ini RF melanggar pasal, 141 Ayat 1, dan 112 Ayat, 1 UU 35 tahun 2009, tentang narkotika, tentang pidana tidak kurang dari limah (15) tahun kurungan Tutur Kapolres.(rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.