Tim Satker Bidkum Polda Bengkulu Gelar Sosialisasi di Polres BS

BENGKULU SELATAN, Nusantaraterkini.com– Bertempat di Aula Command Center Polres Bengkulu Selatan, Tim dari Satker Bidkum Polda Bengkulu pagi hari Rabu (17/03) yang lalu menggelar kegiatan sosialisasi.

Dibuka oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng, HP, SH., kegiatan sosialisasi yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini diikuti oleh Perwira dan Bintara perwakilan Satker dan Polsek Jajaran Polres Bengkulu Selatan.

Mengusung materi tentang Perkap nomor 2 tahun 2017 tentang cara pemberian bantuan hukum di lingkungan Polri dan Perkap nomor 2 tahun 2016 tentang penyelesaian pelanggaran disiplin anggota polri, kegiatan sosialisasi diawali dengan kata sambutan Kabidkum Kombes Pol Esmed Eryadi, SH, S.IK, MM., selaku ketua tim, yang mengingatkan seluruh peserta untuk mengikuti acara dengan sebaik-baiknya.

“alhamdulilah kegiatan sosialisasi berlangsung interaktif saat sesi tanya jawab dibuka, dan diharapkan dapat menjadi bekal bagi peserta dalam menjalankan tugas nantinya” pungkas Kabidkum saat dikonfirmasi awak media.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.