Tim Penyidik Kejari Geledah Kantor Camat Maje

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Tim penyidik Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Negeri Kaur hari rabu (25/7/2018) langsung melakukan penggeledahan di Kantor Camat Maje Kabupaten Kaur. Hal ini dilakukan pasca ditetapkannya kepala desa Kedataran berinisial JU (39) sebagai tersangka oleh Kejari Kaur.

Tujuan dilakukan penggeledahan ini untuk melakukan pengembangan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan kades kedataran untuk Dana Desa tahun anggaran 2016 pada pembangunan bronjong sungai sambat.

“Kita Tim penyidik TIPIKOR Kejari Kaur hari ini sengaja menggeledah Kantor Camat Maje untuk mencari bukti tambahan kasus dugaan korupsi dana desa 2016 yang dilakukan oknum kades kedataran JU, siapa tahu disini ada keterlibatan pihak lain, adapun yang kita bukti yang kita cari ialah dokumen terkait pengelolaan dana desa pada desa kedataran maje”. Kata Kepala Seksi Pidana Khusus Riky Musriza, SH, MH selaku ketua tim penyidik, rabu (25/7/2018).

Untuk diketahui penggeledahan ini langsung disaksikan oleh Camat Maje, Ahmad Marzuki, S.Pd. Kepala desa kedataran ini sudah merugikan negara sekitar 370 jutaan, dan pihak Tim penyidik tipikor kejari kaur sedang mengusut keterlibatan pihak lain.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.