Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tim Pengawas Kodam IV Diponegoro Cek Administrasi TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Sebelum memantau sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Asisten Teritorial (Aster) Kodam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Suhartono, meninjau administrasi di Posko TMMD yang berada di Balai Desa Petahunan. Senin (20/7/2020).

Sejumlah papan yang berisi peta lokasi, data pentahapan, progres sampai dengan hari ke-21, dan penggunaan anggarannya, diteliti dan dievaluasi oleh anggota Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Semarang itu.

Meskipun dinyatakan cukup komplit, namun data tetap harus terus di up date, dan disertai dokumentasi foto kegiatan.

“Data yang tersaji di papan tabulasi atau sketsel, juga kita periksa apakah sudah sesuai dengan yang dilaporkan selama ini,” ungkap Aster.

Dikatakannya juga, kelengkapan data administrasi yang disajikan juga berfungsi untuk transparansi dan memudahkan orang untuk memahami situasi di lapangan kerja walaupun tanpa terjun langsung ke lapangan.

Turut mendampingi adalah Mayor Kowad Roro Harjanti, Ws. Kasiter Korem 071 Wijayakusuma mewakili Danrem, dan juga Kepala Desa setempa Rohmad Fadli. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.