Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tim Jurnalistik TMMD Reguler Banyumas Terus Berikan Informasi Publik

Loading...

Banyumas – Tim publikasi TMMD Reguler 108 Banyumas, tetap sibuk siang maupun malam untuk mempublikasikan segala aspek kegiatan pembangunan infrastruktur, non fisik TMMD, sosial budaya dan segenap potensi yang ada di desa sasarannya, yaitu Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Tampak berdiri, Ketua Tim yaitu Letda Armed Sukirno, terus memotivasi anggotanya yang sedang berjuang menciptakan karya jurnalistik sebagai bahan informasi publik. Selasa malam (21/7/2020).

“Jika di Desa Petahunan ada pengecoran jalan beton 1,8 kilometer malam, maka kami juga lembur malam untuk menginformasikannya kepada masyarakat luas,” ungkap Letda Sukirno, di media centre Kodim 0701 Banyumas.

Menurutnya, dengan adanya Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 108, yang diselenggarakan oleh Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat), secara otomatis mendorong anggota Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, membuat pihaknya dituntut untuk belajar lebih memahami karya jurnalistik agar sesuai dengan kaidah jurnalistik 5 W 1 H.

“Kami memberitakan pentahapan pembangunan sejak Pra TMMD (15/6), sampai dengan saat ini,” imbuhnya.

Ditambahkannya, secara global yang diangkat adalah aspek-aspek yang membangun, termasuk seluruh potensi wisata yang dimiliki desa wisata Petahunan, demi kesejahteraan ekonomi pariwisata kedepannya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.