Tim Gurita Sat Sabhara Polres Kaur Gelar Patroli Pengamanan Jelang Ramadhan

KAUR,  Nusantaraterkini.com –  Mengantisipasi tindak kriminal terutama menjelang bulan suci ramadhan, Tim Gurita Sat Sabhara Polres Kaur lebih meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Hal ini disampaikan oleh Kapolresl Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasat Sabhara Iptu Pratikto saat menggelar patroli pada minggu dini hari (21/03/2021). 

Ia menjelaskan dalam kegiatan tersebut, petugas membubarkan sejumlah pemuda yang menenggak miras dan diduga mabuk. Para pemuda ini dibubarkan saat sedang nongkrong di sekitar jembatan Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan.

“para pemuda tersebut langsung digelandang ke Mapolres Kaur untuk mendapatkan pembinaan,” kata Kasat Sabhara Iptu Pratikno.

Selain itu tim gurita juga mengamankan BB dua unit motor Yamaha Vixion warna merah dan hitam karena tidak menggunakan Nopol serta tidak dapat menunjukkan surat-surat. Sesuai dengan arahan Kapolres Kaur tim akan bergerak setiap malam menyusuri Bintuhan dan sekitarnya. Untuk mencegah aksi balap liar, minum minuman keras, perkelahian, pengedar narkoba dan sebagainya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.