Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Tim Gabungan Polres Kaur Jaga Ketat Pintu Masuk Wisata

Loading...

Kaur – Pasca banyaknya laporan dari masyarakat yang membandel berwisata di Pantai Cukuh Bintuhan Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kemarin (25/5/2020), hari ini Tim Gabungan dari Polres Kaur, Polsek Kaur Selatan, dan Lurah Bandar Jaya melakukan penyetopan di pintu masuk wisata, Selasa (26/5/2020).

Dijelaskan tentang kegiatan ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kabag Ops Polres Kaur, AKP Fachrul Ikhwan, mengatakan telah kita lakukan antisipasi kerumunan pengunjung wisata di Pantai Cukuh Bintuhan.

“Ya tadi dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 Wib telah kita lakukan pengamanan super ketat di pintu masuk tempat wisata cukuh Bintuhan, disini kita melakukannya dengan tim gabungan dan Lurah Bandar Jaya, tanpa terkecuali warga yang datang kita suruh pulang, tidak boleh memasuki tempat ini”. Kata Kabag Ops Polres Kaur.

Ditambahkan Kabag Ops lagi, ini semua agar tidak terjadi kerumunan massa atau pengunjung wisata, tercatat sekitar 150’an kendaraan dan 350’an warga yang kita suruh pulang, besar harapan kami warga sadar akan tindakan tegas kami ini, itu semua agar mereka tidak terpapar Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita terus lakukan, agar seluruh himbauan pemerintah seperti tidak mengunjungi tempat wisata dan tempat keramaian bisa dipatuhi warga, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai”. Himbau Kabag ops. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.