Tim Covid-19 Kabupaten Jember Sidak Kantor Desa Menampu, Pastikan Sudah Jalani Prokes

jember – Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas pada Selasa kemarin.

Kepala Desa Menampu H Aan Rofi’i menanggapi, jika sidak tim penanganan covid-19 kabupaten tersebut untuk memastikan bahwa setiap desa maupun tempat berkumpulnya orang dengan jumlah banyak, sudah menjalankan protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah. Rabu, (18/11).

“Alhamdulillah kami selalu didatangi dan diberi himbauan oleh Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Jember untuk penanggulangan Putus Mata rantai Penyebaran Virus Corona.Kami pihak desa tetap lakukan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, ” katanya.

Oleh karenanya, Aan Rofi’i menghimbau kepada masyarakat khususnya warga menampu, agar tetap menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, yakni selalu memakai masker dan juga cuci tangan serta jangan lupa melakukan olahraga.

“Sampai saat ini pihak Desa Menampu tetap menjalankan maklumat pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Gumukmas, ” pungkasnya.(Tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.