Terbit : 8 Oktober, 2019 - Jam : 21:27

Tim Asistensi Kasad Apresiasi Masyarakat Cilibang Cilacap Dan Berikan Paket Sembako

Loading...

Cilacap – Pekerjaan pembangunan infrastruktur masyarakat di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap terkontrol oleh Markas Besar Angkatan Darat, melalui Staf Teritorial AD.

Dalam pelaksanaan pengawasannya, Kasad dibantu Tim Asistensi untuk ke 50 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang melaksanakan TMMD Reguler 106. Untuk sasaran pembangunan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pengawasan diwakili oleh Kolonel Arhanud Elman Nawendro.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) tersebut, melihat secara langsung baik administrasi maupun sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler 106 Cilacap. Salah satunya sasaran fisik yang dipantau adalah pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Salam (51) dan Sawin (67) warga RT/RW. 04 serta Nadir (53) warga RT. 04 RW. 02, Dusun Kalirau, Cilibang. Senin (7/10/2019).

Dari hasil pantauan, Katim Wasev memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD, dikarenakan semua pencapaian sasaran yang sedang dikerjakan sudah sesuai dengan RAB, kualitasnya bagus karena dikerjakan dengan gotong royong bersama masyarakat serta progresnya membanggakan di pekan pertama pelaksanaan program.

“Saya mengapresiasi semangat masyarakat yang sungguh sangat luar biasa dalam membantu TNI di lapangan. Untuk itu saya yakin semua sasaran yang diprogramkan akan selesai 100 % sebelum penutupan TMMD (31/10),” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Elman Nawendro menyerahkan bantuan Sembako kepada Salam, Sawin, Nadir dan beberapa warga kurang mampu lainnya. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.