Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Tiga Warga Dinyatakan Sembuh, Ketua Tim Gugus Covid-19 Kaur, Ucapkan Rasa Syukur

Loading...

Kaur – Pasca rilis resmi Sabtu (6/6/2020) kemarin dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, tentang dinyatakannya Tiga Warga Kaur Sembuh dari Covid-19, mendapatkan respon positif dan rasa syukur dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, Minggu (7/6/2020).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Gugus Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, kami sangat bersyukur atas rilis resmi dari Tim Gugus Provinsi Bengkulu.

“Kami sangat bersyukur atas pernyataan rilis resmi dari Tim Gugus Provinsi Bengkulu yang menyatakan tiga warga Kaur sembuh dari Covid-19, hal ini tentunya kabar menggembirakan bagi kita semua, untuk Gugus Tugas Kaur akan dirilis langsung besok senin (8/6/2020) dan akan mengantarkan beliau langsung pulang ke kediamannya”. Ujar Ketua Tim Gugus Kabupaten Kaur melalui WhatsApp.

Tambah Ketua Gugus lagi, selain itu kami pun akan normalisasi nama warga Kecamatan Kaur Selatan yang sembuh ini di masyarakat, harapan kami pun warga tidak boleh lagi melakukan diskriminatif kepada mereka.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.