Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tiga Pimpinan DPRD Kaur Dilantik

Loading...

KAUR – Ketua DPRD, Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kaur dilantik di Gedung Paripurna DPRD Kaur Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Senin (23/9/2019).

Berdasarkan keputusan dari DPP Partai masing-masing, untuk Ketua DPRD Kaur akan dijabat oleh Diana Tulaini dari Partai Golongan Karya yang berasal dari Dapil 3, Waka I DPRD Kaur dijabat oleh Juraidi, S.Sos dari PDI Perjuangan berasal dari Dapil 2, dan WAKA II akan dijabat oleh Alpensyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang berasal dari Dapil 1.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah, dan terimakasih juga atas amanah dari Partai Golkar menunjuk saya sebagai Ketua DPRD Kaur definitif, mari kita bersatu membangun Kabupaten Kaur ke depannya,” ujar Ketua DPRD Kaur usai paripurna pelantikan pimpinan DPRD.

Turut hadir pada acara ini ialah Wakil Bupati Kaur, Setwan DPRD Kaur, Alian Suhadi, S.Pd, Waka I DPRD Kaur, Waka II DPRD Kaur, Anggota DPRD Kaur, Kapolres Kaur, Kejari Kaur, Pabung Kodim Kaur, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, dan Setda Kaur. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.