Tiga Kopi Unggulan Kaur Ikut Ramaikan HARGANAS ke XXV

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Siapa tak suka kopi, peluang inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, beberapa UKM pun berhasil dibina oleh Dinas tersebut.

Saat ini UKM tersebut mengikuti pameran HARGANAS ke XXV di Lapangan Merdeka Bintuhan, beberapa nama UKM ini memiliki produknya sendiri,seperti Pusaka yang merupakan hasil produk dari Pondok Pusaka kecamatan Kaur Selatan, Kopi Gurita berasal dari Kecamatan Nasal, dan Kopi Nan Joa berasal dari Kecamatan Padang Guci Hulu.

“Produk kopi ini mempunyai berbagai merek dagang, beberapanya ada merek Kopi Gurita, Kopi Nan Joa, dan Kopi Pusaka, ketiga kopi ini sudah sering ikut di pameran UKM di tingkat nasional,” Kata Kepala Disperindagkop UKM Kaur melalui Kepala Bidang Perindustrian Harika,SE, minggu (29/7).

Untuk diketahui pameran ini akan berlangsung selama 2 hari ke depan, untuk harga produk kopinya pun masih terjangkau dan cita rasa khas kaur yang akan selalu melekat di lidah penikmatnya, selain itu kopi ini sudah melalui proses yang higienis dan diambil dari buah kopi pilihan. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.