Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tidak ke Petahunan, Bupati Banyumas Tahu Sasaran TMMD Reguler Seratus Persen

Loading...

Banyumas – Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, memang belum dapat melihat langsung hasil pembangunan infrastruktur di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, yang telah diselesaikan melalui program lintas sektoral yaitu TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

Namun demikian dirinya dapat melihat dengan jelas sasaran fisik dan non fisik TMMD yang telah terealisasi mulai dari tahap Pra sampai dengan hari ke-29 TMMD Reguler.

Tampak Achmad Husein mendapatkan paparan dari Dansatgas TMMD Reguler 108 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, di papan sketsel yang digelar di Pendopo Si Panji, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, dalam rangka acara penutupan TMMD Reguler. Rabu (29/7/2020)

Dijelaskannya, ini merupakan kebijakannya untuk menghindari kerumunan massa terkait pandemi covid.

“Kita apresiasi Dandim Banyumas selaku Dansatgas TMMD Reguler, karena administrasi program yang bagus dan sesuai pentahapan, baik itu sasaran fisik maupun non fisik,” tuturnya.

Bupati dan jajaran Forkopimda lainnya juga dapat melihat dengan jelas perbandingan kondisi sasaran fisik TMMD di Desa Petahunan sebelum dan setelah dibangun, melalui dokumentasi yang prima itu. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.