Terbit : 7 November, 2019 - Jam : 20:55

Tiba di Pulau Beringin, Ini yang Dilakukan Bupati Oku Selatan

Loading...

Oku Selatan – Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Oku selatan di kecamatan Pulau beringin guna menghadiri rangkaian acara Peletakan Batu pertama pembangunan mushola di kantor Camat Pulau Beringin, lalu kemudian memberikan bantuan berupa Truck Pengangkut sampah dan Pelepasan 7000 Bibit Ikan Nila dan 3000 Ikan Patin di Sungai Mekakau.

Kehadiran, Bupati dan Wakil Bupati disambut Antusia masyarakat Kecamatan Pulau beringin, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh Agama dan lapisan masyarakat lainya dengan di iringi tarian Tua merindu di halaman SDN 1 Pulau Beringin, Kamis (07/11/2019).

Dalam laporanya, Camat Pulau beringin Putra jaya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Oku selatan, terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memikirkan keluhan Masyarakat.

“Semoga saja dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terbantukan, meskipun belum bisa secara menyeluruhnya.” Tentu saja, kami akan menjaga dan merawat bantuan yang telah diberikan serta bisa memamfaatkanya dengan baik, ” ucapnya.

Bupati Oku selatan Popo Ali dalam sambutanya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat pulau beringin yang telah menyambut kedatangan Rombongan dari kabupaten dengan baik. Ia mengatakan, bantuan Truck sampah dan bibit ikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Pulau beringin dan sekitarnya.

“Agar kiranya masyarakat sadar diri, tidak membuang sampah sembarangan dan terus menjaga lingkungan sekitarnya, agar nantinya Pelepasan Bibit Ikan ini bisa bermanfaat dalam menunjang perekonomian masyarakat nantinya,” ungkap Popo.

Kemudian, Popo juga menjelaskan, apa yang menjadi harapan masyarakat disambut dengan baik, seperti usulan pembangunan pasar, pembangunan rumah sakit, semuanya direspon dengan positif.

“Kami juga mengharapankan, Agar nantinya masyarakat dapat menyiapkan lahan yang strategis, dalam ke langsungkan pembangunan nantinya. Insya Allah semuanya akan secepatnya dapat kita laksanakan,” demikian Popo. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.