Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tiba di Brebes, Brigjen TNI Jimmy Manalu Disambut Paparan Dansatgas TMMD Reguler

Loading...

Brebes – Sebelum berkunjung ke Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk melihat progres pekerjaan fisik/infrastruktur yang dilakukan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD Kasad, menerima paparan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes/Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, di Aula Makodim Brebes, Kamis (8/10/2020).

Letkol Haikal secara gamblang dan transparan memaparkan langsung kepada Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater, selaku asistensi Kasad program TMMD tahun 2020.

Haikal juga menyampaikan bahwa apa yang dikerjakan sudah sesuai dengan yang dilaporkan selama ini kepada Danrem 071 Wijayakusuma selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksana) program TMMD di jajaran Korem 071 Wijayakusuma, dan juga kepada Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si selaku PKO (Penanggungjawab Keberhasilan Operasi) TMMD di Jawa Tengah.

“Paparan ini sebagai penyambutan awal dan juga untuk memberikan gambaran secara singkat tentang sejumlah sasaran infrastruktur dan non fisik yang telah, sedang, dan akan dikerjakan, sebelum pencocokan langsung ke lapangan, yaitu Desa Kalinusu,” ungkapnya.

Dikatakannya lanjut, di dalam paparan juga untuk memberikan gambaran terkait sumber anggaran dan penggunaannya, kendala di lapangan dan solusinya, kondisi sosial ekonomi masyarakat Kalinusu, manfaat infrastruktur yang dibangun, dan juga termasuk seluruh pihak yang telah membantu TMMD. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.