Tiba Dengan Aman, Logistik Pemilu Enggano Langsung Distribuskan Ke TPS

BENGKULU UTARA, Nusanantaraterkini.com – Tiba dengan kondisi aman, hari ini logistik pemilu untuk pulau terluar Enggano akan langsung disitribusikan ke 10 tps yang ada di kecamatan enggano .

Sekitar pukul 6 pagi ,Senin 7 Des 2020 logistik pemilu untuk pulau terluar enggano telah tiba dengan aman tanpa mengalai kerusakan serta kekurangan sedikitpun.
Dengan pengawalan yang ketat dari TNI dan POLRI, serta unsur tripika Kecamatan Enggano, logistik yang terdiri dari kotak suara, bilik suara, surat suara, alat pelindung diri, serta logistik pemilu lainnya, langsung di keluarkan dari kapal Feri Pulo Telo, dengan menggunakan kendarana roda 4, dan di antarakan langsung ke kantor camat setempat.

Ketua PPK Enggano M.Afian mengatakan hari ini, tepatnya pukul 13:00 wib logistik pemilu yang telah dibterima oleh pihaknya ini akan langsung di distribusikan ke 10 tps yang ada di kecamatan enggano.
“tadi pagi logistic sudah tiba dengan aman, dan sekarang kita bawa ke kantor camat terlebih dahulu, nanti sekitar jam 1 siang baru akan kita distribusikan lansung ke TPS”ungkapnya
Meskipun hujan, pendistribusian legistik ke tps ini harus di lakukan, Karena sesuaa aturannya logistick ini sudah harus ada di tps 1 hari sebelum hari pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung.
Sementara itu, pendistribusian logistik pemilu ke tps ini dimulai dari Dasa Apoho, dilanjutkat ke Desa Malakoni, Desa Kaana, Desa Kahyapu, Desa Meok, dan terakhir Desa Banjar Sari.

Sementara itu, untuk pendistribusian logistik pemilu di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, dilaksanakan pada hari ini secara serentak.(ADV)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.