Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tertangkap Kamera Sedang Panen Cabai, Anggota Polres Labuhanbatu Jadi Viral

Loading...

Labuhanbatu – Seorang Personil Polres Labuhanbatu Aipda.Suriadi yang bertugas di Polsek Torgamba Menjadi Viral setelah kedapatan sedang memanen hasil tanaman cabai dipekarangan Rumahnya, hal tersebut tentu menjadi contoh positif bagi masyarakat, apalagi di tengan pandemi Covid 19 ini.

Tak hanya warga, akibat kegigihannya

Beliau juga mendapat apresiasi dari Kapolres labuhanbatu AKBP Agus darojat S.I.K., M.H. selaku pimpinan tertinggi di Polres Labuhanbatu.

 

Mendapat apresiasi Aipda Supriadi yang bertugas dibagian Sentra pelayanan Kepolisian (SPK) di Polsek Torgamba ini tentu merasa senang dan bahagia, dan tidak menyangka mendapat perhatian dari orang nomor satu di Polres Labuhanbatu.

“Alhamdulillah, gak nyangka Kapolres mengapresiasi apa yang saya lakukan yaitu memanfaatkan pekarangan rumah dengan beternak ayam, lele dan lembu, serta menanam sayur sayuran” ucapnya

Padahal lanjut supriadi apa yang dilakukkannya adalah hal yang biasa menurutnya.

“Biasa saja kok, kegiatan tersebut saya lakukan sebelum pergi ke kantor dan pada saat lepas dinas “tutur Supriadi”.

Supriadi menjelaskan Dari hasil beternak dan bercocok tanam Aipda Supriadi dapat menambah penghasilan keluarga, dan Ia berharap nantinya dapat digunakan untuk melanjutkan sekolah ke tiga anaknya ke perguruan tinggi.

Melalui media ini beliau juga mengajak masyarakat dan personil Polri lainnya yang berminat di tengah pandemi covid-19 dalam upaya menjaga ketahanan pangan untuk beternak dan bercocok tanam cabai dan Ia pun mau berbagi ilmunya “tuturnya

Sementara Kapolres labuhanbatu AKBP Agus darojat S.I.K., M.H. bukan tanpa alasan memberikan apresiasi tersebut, Aipda Supriadi di nilainya sangat gigih dan ulet di tengah pandemi Covid-19 melanda dapat berinisiatif memanfaatkan sisa pekarangan belakang rumah dengan beternak ayam, lele dan lembu dalam upaya menjaga ketahanan pangan.

Tidak sampai di situ, Aipda Supriadi juga bercocok tanam cabai di lokasi pekarangan rumahnya tersebut.

“Saya apresiasi, kegiatan positif yang di lakukan oleh personil, dan harusnya ini bisa menjadi contoh bagi personil lainnya agar dapat memanfaatkan waktu dan ruang yang ada” ucapnya.(ar)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.