Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Terpilih Secara Aklamasi : Yohana Yudayanti Pertahankan Kejayaan Partai Golkar dan Perkuat Pengkaderan

Loading...

OKU,SelatanNusantaraTerkini.com-Yohana Yudayanti, SE terpilih secara Aklamasi pada pemilihan DPD 1 Partai Golkar, pada Musyawara Daerah (MUSDA) ke-lV yang dilaksanakan di Pendopoan Hotel Samudra.Jum’at ( 21/08/2020).

Musda Ke-IV Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, yang berlangsung di Pendopoaan Hotel Samudra dihadiri oleh Ketua DPD partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan., H. Dodi Alex Noerdin, Sekretaris DPD Partai Golkar, Ir., Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan., H. Muhtadin Serai, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Wakil Bupati OKU Selatan Sholiehin Abuasir dan Pengurus DPD Partai Golkar OKU Selatan. Jum’at (21-08-2020).

Pada musda Golkar ke-IV ini hanya ada satu calon Ketua DPD II Partai Golkar OKU Selatan yang mendaftarkan diri yakni Yohana Yuda Yanti., SE, dan tidak ada calon lain, secara otomatis terpilih secara aklamasi.

Yohana Yuda Yanti., SE, pada kesempatan ini menyampaikan visi dan misinya mengemban Ketua DPD II Partai Golongan Karya kabupaten OKU Selatan.

Adapun Visi Yohan Yuda Yanti selaku Ketua DPD Golkar OKU Selatan yakni, mempertahankan kejayaan partai Golkar di Bumi Serasan Seandanan dengan memperkuat pengkaderan dan simpatisan partai Golkar untuk kesuksesan dan kemenangan pada Pemilu, Pilpres dan Pilkada di kabupaten OKU Selatan.

Selain itu, Yohana juga menyampaikan 5 Misinya memimpin DPD Partai Golkar diantaranya yakni, mengerakan anggota Fraksi golkar di DPRD OKU Selatan, untuk mendukung program kerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat OKU Selatan.

Memberikan peranan yang lebih terhadap pengurus desa dan kecamatan dalam pembinaan organisasi dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat untuk disampaikan baik kepada DPD kabupaten maupun Fraksi partai golkar, sehingga keberadaan partai betul-betul terasa oleh masyarakat OKU Selatan

Memperluas akses dan peran kader perempuan dalam pengawasan serta menciptakan basis masa politik baru. (SR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.