Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Terperosok Jurang Sedalam 100 Meter, Satuan Sabhara Evakuasi Truk Paket J&T

Loading...

Kaur – Pasca kecelakaan tunggal yang dialami ekspedisi pengiriman paket J&T pada hari Minggu (17/5/2020) lalu, hari ini Polres Kaur melalui Satuan Sabhara yang dipimpin oleh Iptu Donald Sianturi dan dibantu juga Kasat Binmas AKP Pernoto, telah mengevakuasi truck ekspedisi ini.

Mengenai evakuasi truk ekspedisi ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara menyampaikan bahwa truk ini dievakuasi menggunakan alat berat.

“Evakuasi truk ekspedisi J&T sudah dilakukan tadi sore, dikarenakan truk ini terperosok ke jurang sedalam 100 meter, maka menggunakan alat berat jenis buldozer, evakuasi tadi kita lakukan lebih kurang selama satu jam. Selanjutnya dilakukan pengaturan lalu lintas, mengingat jalan tempat evakuasi ini merupakan jalan lintas sumatera”. Kata Kasat Sabhara Polres Kaur kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga : https://www.nusantaraterkini.com/truk-jt-terjun-ke-jurang-desa-bakal-makmur/

Ditambahkan lagi, untuk paket barang yang dibawa oleh ekspedisi ini, sudah dievakuasi terlebih dahulu oleh Polsek Maje tidak lama setelah kejadian, dan langsung dilanjutkan perjalanan ke daerah tujuan oleh pihak perusahaan ekspedisi. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.