Terlibat Cekcok Suami Ditemukan Gantung Diri

NusantaraTerkini.Com, Papua – Frengki W (39) warga BTN Doyo Baru, Kabupaten Jayapura nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dia ditemukan pukul 05.30 Wit, di semak-semak belakang toko karangan bunga, (depan BRI Doyo Baru), Senin (26/11) pagi.

Dari keterangan kepolisian, Frengki ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang di sebuah pohon belakang toko tersebut.

Istri korban Deflin (34) kepada pihak kepolisian mengakui jika sudah seminggu ia pisah ranjang dengan suaminya. Hal ini lantaran sang istri menuduh korban telah berselingkuh dengan bukti pesan singkat di handphone suaminya.

“Minggu 25 November 2018, pukul 18.00 Wit, saksi atas nama Jhond H Pangket (56) sempat melihat adanya jejak kaki di belakang rumah dan sempat mengecek situasi belakang rumah, namun tidak menemukan korban. Baru
pada pukul 06.00 wit (pagi ini) , saksi kembali mengecek di belakang dan memasuki semak – semak, pada saat saksi memasuki semak-semak, saksi menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri,” jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. A M Kamal, Senin (26/11).

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkan ke penjagaan Polres Jayapura, setelah menerima laporan, anggota penjagaan beserta tim identifikasi mendatangi TKP guna melakukan olah TKP.

Korban juga sempat terlihat bersama anaknya di toko karangan bunga pada Minggu siang (25/11) kemarin.

Namun sekitar pukul 18.00 Wit sang suami sudah tak kelihatan, selain itu juga telfon dari istrinya tak diangkat-angkat.

Saat ini korban telah berada di RS. Bhayangkara untuk keperluan visum dan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Kasus ini sementara dalam penanganan Polres Jayapura. (Fai)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.