Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Terima Kasih TNI Kepada SDN 01 Jatiroyom Bodeh Pemalang

Pemalang – Ketua Tim Jurnalistik Publikasi TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, Letnan Dua Infanteri Nurma Firdous (memakai topi), mengapresiasi semangat dan keterlibatan murid-murid SDN 01 Jatiroyom Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh dalam berbagai kesempatan membantu TNI.

“Mewakili Satgas TMMD Reguler 104 yang sudah purna tugas, saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi pihak sekolah ikut ambil peran dalam pembangunan,” ucapnya kepada Kepala Sekolah, Elke Lusiana Riana Fitri, sehari pasca penutupan TMMD, Kamis (28/3/2019).

Nurma Firdous, menitip salam dan apresiasi serupa kepada anak didik Kepsek serta memberitahukan bahwa seluruh kegiatan bersama TNI seperti menjadi pagar hidup pengiring tamu dalam upacara pembukaan TMMD, bersih-bersih lingkungan sekolah dan lapangan upacara maupun pendampingan belajar, dapat dilihat di media online melalui ponsel dengan mengetik “TMMD Pemalang”.

Sebaliknya, Kepala Sekolah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Nurma Firdous. Pasalnya, beberapa siswa-siswinya yang berasal dari desa tetangga (Parunggalih), kini medah dan dekat ke sekolah menyusuri jalan yang telah dibangun Satgas TMMD bersama masyarakat.

Untuk diketahui, sebelumnya anak-anak Desa Parunggalih Kecamatan Bodeh, jika ingin ke sekolah harus berangkat lebih pagi dengan memutar jarak melewati desa tetangganya, Desa Pasir, sejauh 19 kilometer 45 menit. Kini dengan jalan yang dibangun selebar 2,5 meter (rabat beton 919 meter dan makadam 805 meter) mereka hanya memerlukan 10-15 menit sejauh 4 kilometer. TMMD juga telah membangun 1 unit Jembatan Limpas dengan panjang 20 meter dan lebar 3,5 meter diatas Kali Bacin, sehingga perjalanan berangkat dan kembali dari sekolah tak masuk kali lagi. (Aan Pendim Pemalang).

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.