Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Terdampak Covid-19, Kodim Jember bersama Apersi Bagikan Sembako Sopir Angkot

Loading...

Jember, Jawa Timur – Wabah Covid-19 sangat dirasakan dampaknya, terutama kepada para pelaku usaha kecil dan masyarakat bawah. Untuk meringankan beban mereka, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil Jember, bersinergi dengan Kodim 0824 Jember membagikan Sembako kepada ratusan sopir angkot.

Ketua Apersi Jember , Amran Gunarsono mengungkapkan, pihaknya tergerak hati untuk membantu saudara semua, yang terdampak covid-19.

“Kali ini kita mendonasikan 200 paket sembako dengan memberikan ke sopir angkot, tukang becak dan kaum dhuafa,” tuturnya, Rabu (22/4).

Ditemui di halaman Kodim 0824 Jember, Gunarsono berharap, semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat jember.

“Ini sudah ketiga kalinya, kedepan nanti akan berkoordinasi dengan pengusaha jember. Bergerak dengan lintas asosiasi lainnya, seperti Kadin, Hipmi dan lainnya,” terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M. Nurdin mengatakan, memang setiap hari senin, rabu dan jumat, pihaknya membagi-bagikan masker kepada pengendara.

Namun kali ini berbeda, Kodim 0824 Jember bersinergi bersama asosiasi di jember untuk membagikan sembako, kepada warga yang terdampak.

“Dimana amanah dari Apersi, kita sampaikan kepada yang berhak mendapatkan,” ungkapnya. Dandim berharap, semoga ini bisa diikuti oleh asosiasi yang lain. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.