Terakreditasi Paripurna, Direktur RSUD M Yunus: Tingkatkan Mutu Pelayanan

Loading...

Bengkulu – Rumah Sakit umum daerah M.Yunus kota Bengkulu berhasil mendapatkan akreditas paripurna dari komisi akreditas Rumah sakit (KARS) dalam penilaian SNARS edisi 1 tanggal 4-8 november 2019.

Komite akreditas rumah sakit (KARS) telah merilis hasil akreditas RSUD dr. M. Yunus Bengkulu pada Senin, (25/11/19) dan menyatakan bahwa RSUD dr. M. Yunus Bengkulu terakdetitasi tingkat paripurna.

Direktur RSUD M. Yunus dr. Zulkimaulub Ritonga, Sp.An di ruang kerjanya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada segenap unsur pimpinan. “Mulai dari bapak Gubernur, Dewan Pengawas, Jajaran direksi, Tim Hebat, Survieor dan seluruh karyawan dan karyawati serta civitas hospitalia yang telah bekerja keras mempersiapkan akreditas,” katanya.

Dalam proses akreditas ini, RSUD dr. M.Yunus Bengkulu melalui penilaian dari sisi manajemen, medis dan keperawatan dengan nilai yang sangat baik paripurna bintang lima.

Direktur RSUD dr. M.Yunus Bengkulu berharap dengan keluarnya hasil ini dapat meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien dan tentunya juga dapat meningkatkan mutu lulusan tenaga kesehatan pada umumnya. (Silpah)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.