Tentara Yang Wartawan Pesan Agar Warga Rawat Jalan Hasil TMMD Reguler Brebes

Brebes – Menyelam sambil minum air. Itu yang dilakukan oleh salah satu anggota Tim Jurnalistik TMMD Reguler 109 Kodim 0713/Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sertu Sugeng Widodo. Selasa (20/10/2020).

Sembari hunting mencari berita terkait pelaksanaan TMMD, Sertu Sugeng leluasa untuk menyampaikan banyak pesan kepada warga desa sasaran. Salah satunya, akan berakhirnya TMMD dia pesan kepada warga untuk merawat jalan hasil karya TMMD dari Kodim Brebes.

Sebagai bagian dari Satgas TMMD Kodim Brebes, dirinya menyatakan menyatakan ikut lega, ternyata meski tidak jalan beraspal atau jalan cor, namun jalan yang dihasilkan berkualitas.

“Di berbagai kesempatan saya selalu sampaikan pesan kepada warga agar merawat jalan hasil karya TMMD. Supaya tahan lama sehingga asas manfaatnya bisa maksimal untuk melancarkan aktivitas warga,’’ paparnya.

Menurutnya, dengan perawatan yang baik, Jika perlu setiap tahunnya dianggarkan untuk perbaikan, sehingga jalan akan berdaya guna dalam waktu yang lama.

“Mungkin saya akan usul ke pemerintahan desa untuk anggaran dana perawatan jalan TMMD ini,’’ pungkasnya (Dar)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.