Tekad Kuat Masyarakat Petani, Dukung Rohidin Kembali Jadi Gubernur

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Pembangunan Infrastruktur di era Gubernur Rohidin mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat petani Rejang Lebong.

Hal ini diungkapkan saat Rohidin kampanye di daerah Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (27/10).

Tokoh masyarakat Kecamatan Sindang Kelingi Muhammad Nazar (56) mengungkapkan Rohidin satu-satunya Gubernur yang hadir langsung melihat kondisi dan mendengarkan kebutuhan masyarakat di daerah.

“Dulu tahun 2015, saya pribadi sudah mengenal dan menjadi tim Rohidin. Beliau pribadi yang sangat dekat dengan masyarakat, jika ada kesempatan beliau selalu menyapa. Jadi, bukan hanya disaat pilkada ini beliau hadir di masyarakat,” ungkap Nazar.

Beberapa program Gubernur Rohidin Mersyah sangat dirasakan masyarakat, khususnya Sindang Kelingi yang mayoritas pekerjaan masyarakat nya petani. Terbangunnya infrastruktur jalan sentra produksi, memudahkan masyarakat mengakut hasil bumi seperti sayuran, kopi, dsb.

“Rohidin sudah memberikan bukti berkat pembangunan yang dilakukannya dalam dua tahun menjabat sebagai Gubernur. Jadi kinerja Rohidin sudah sangat teruji dibandingkan calon lain, yang baru bisa memberikan janji dan belum tentu terbukti. Kami sepakat, mencoblos nomor Dua pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Rosjonsyah,” jelasnya dengan semangat.

Sementara, pernyataan yang sama dilontarkan tokoh masyarakat desa sumber urip, Yadi Sutanto (45) yang mengatakan seluruh warga sumber urip bertekad memenangkan Rohidin-Rosjonsyah pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami tahu, sebagai Gubernur beliau sangat cermat dalam membangun daerah. Daerah kami juga sudah mendapatkan sentuhan pembangunan dari beliau pada tahun lalu. Untuk itu, seluruh masyarakat bersatu untuk mendukung beliau melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Dirinya menambahkan bentuk perhatian Gubernur Rohidin kepada petani kopi juga sangat besar, dengan membuat Kopi Bengkulu terjamin dan terjaga sehingga tidak dicaplok kembali dengan daerah lain.

“Kami tahu, Gubernur Rohidin sedang mengupayakan beberapa proyek besar dengan membangun TOL yang menghubungkan pelabuhan hingga ke lubuk linggau, disamping itu beliau juga mengupayakan para petani kopi agar kesejahteraannya meningkat,” demikian ucapnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.