Terbit : 12 Juli, 2019 - Jam : 12:07

Tega! Suami Siram Istri Pakai Air Keras

Loading...

Bengkulu – Warga Perundam, Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu luka parah akibat disiram air keras, Jumat (12/7) dini hari. Korban yaitu YM yang saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu.

Kondisi korban sangat memprihatinkan dengan luka hampir di seluruh badan melepuh akibat siraman cairan kimia air keras itu. Sedangkan pelaku yang diketahui adalah suaminya sendiri yakni HE masih dalam pengejaran polisi. Belum diketahui pasti motif penyiraman air keras yang dilakukan pelaku.

Adik kandung korban, Rulita menjelaskan, kejadian bermula saat korban ingin pulang ke rumah dari bekerja, dicegat oleh pelaku di Taman Remaja. Saat itu pelaku tak sendirian, ia ditemani oleh temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya. Lalu, korban dibawa pelaku ke hotel gumay kawasan Kelurahan Tanah Patah. Di hotel gumay itulah korban disiramkan air keras oleh pelaku.

“Balik dari kerja dia mampir ke Pasar Panorama untuk beli sayur, terus dia pulang lewat taman remaja. Nah di pintu keluar taman itu dia dicegat oleh suaminya dan teman suaminya menggunakan motor. Lalu dia dibawa ke Hotel Gumay,” papar Rulita.

Lebih lanjut Rulita menjelaskan, keluarga korban sempat melakukan pencarian terhadap korban yang sudah larut malam tidak pulang ke rumah. Saat itu juga, tiba-tiba keluarga korban mendapat informasi bahwa korban ada di rumah sakit Kota Bengkulu.

“Kami belum tahu secara detail karena korban masih dirawat. Tapi kami tidak tahu kalau dia dibawa ke hotel itu. Karena dia sudah malam tidak pulang kami cari. Setelah kami cari-cari, ternyata dia di rumah sakit kota. Rupanya orang hotel gumay itu melapor ke Polsek Ratu Agung, dan langsung dibawa ke rumah sakit. Lalu orang rumah sakit telepon kami,” lanjutnya. Dwi

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.