Terbit : 23 Oktober, 2019 - Jam : 20:22

Taufik ZA Buka Turnamen Bola Voly Wahyu Gemilang Cup Empat

Loading...

ASAHAN – Taufik Zainal Abidin Siregar selaku Seketeris Daerah Kabupaten Asahan membuka secara resmi kejuaraan Turnamen Bola Voli Wahyu Gemilang Cup 4 Tahun 2019 di Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, Rabu (23/10).

Pembukaan turnamen bola voli ini di hadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Kepala Perpustakaan dan Arsip Asahan, Group Manager PT Socfindo Aek Loba, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Kuasan dan tamu undangan lainnya.

Ditempat, Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos. MSi pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aek Kuasan yang telah bersedia mendukung program serta visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan

“Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Pada pertandingan bola voli ini nantinya para atlet dapat menjaga sportifitas bertanding sehingga pertandingan bola voli ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai,” ucapnya.

Dengan adanya turnamen bola voli yang rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Aek Kuasan ini diharapkan.

“Dapat menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang dapat membawan nama besar Asahan pada kancah bola voli nasional,” harapnya.

Hal itu untuk menunjang, Pemerintah Kabupaten Asahan membangun sarana dan prasarana berupa Gedung Olahraga di Kota Kisaran.

“Untuk meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Asahan, dan nantinya seluruh cabang olahraga dapat menggunakan Gedung Olahraga tersebut dalam berbagai event olahraga,” sebut Taufik ZA.

Taufik ZA juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan nantinya akan menggelar turnamen bola voli tingkat Asahan dalam memperebutkan piala Bupati Asahan Cup di Gedung Olahraga yang baru.

Sementara itu, diakhir pidatonya Taufik ZA berharap agar seluruh cabang olahraga yang ada di Asahan terus digiatkan.

“Sehingga generasi-generasi muda yang ada di Kabupaten Asahan dapat terjauh dari pergaulan bebas dan narkoba yang menjadi musuh bagi kita,” pungkasnya. (RD-A/ril)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.