Tarzan Warga Desa Martapura Tewas, Setelah Mengalami Tiga Luka Tusukan Senjata Tajam

EMPAT LAWANG – Keributan antar pemuda terjadi di Desa Martapura, Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang, Sumsel, Senin pagi (19/10/2020). Salah satunya tewas dengan tiga luka tusukan di dada dengan senjata tajam.

Korban bernama Tarzan Harianto (35) warga Desa Martapura mengalami tiga luka tusukan pada bagian dada dan rusuk, sehingga meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat.

Kejadian berawal korban bersama dengan saksi Edo B dengan mengendarai sepeda motor mendatangi tersangka bernama Serli (35) warga Desa Martapura. Tepat di depan rumah tersangka, pelaku langsung mengejar korban dengan senjata tajam.

Pada saat itu korban bersama dengan saksi berusaha lari namun sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh. Saat korban berdiri, pelaku dengan leluasa menghujam sajamnya ke tubuh korban. Melihat korban terkapar pelaku langsung melarikan diri. 

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kapolsek Ulu Musi Iptu Hermansyah dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih terus mendalami motif kejadian tersebut. 

“Kita masih mengejar pelaku dan akan mengungkap motif penusukan ini,” katanya.(Ardi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.