Terbit : 22 September, 2019 - Jam : 22:23

Tarik Ikan Pra TMMD Reguler Cilacap, Pemancing Asal Wangon Banyumas Sabet Juara

Loading...

Cilacap – Mancing mania yang digelar dan diselaraskan dengan program non fisik TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap, Panji, pemancing asal Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, berhasil menyabet hadiah utama.

Dalam lomba tarik ikan yang digelar di Kali Beber, Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini, Panji mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 750 ribu. Sementara hadiah kedua Rp. 500 ribu digondol oleh Saring, pemancing asal Prapagan, Kecamatan Jeruklegi dan hadiah ketiga Rp. 250 ribu dibawa pulang oleh Kristanto, asal Desa Sidasari, Kecamatan Cipari, Cilacap.

Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto, menyatakan sangat bersyukur atas kesuksesan acara launching yang melebihi ekspektasi, dari tempat wisata Krama Cenil, Kali Beber, yang baru rampung digarap pihaknya bersama masyarakat dalam pra TMMD.

“Acara ini mampu menarik animo masyarakat dan para penghobi mancing dari Cilibang, desa tetangga maupun kabupaten tetangga, Banyumas,” ucapnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya guna mendatangkan para penghobi mancing dan masyarakat luar daerah untuk berwisata di Beber Fishing Park, sambil menikmati suasana keindahan wisata Krama Cenil yang digagas Kodim Cilacap.

“Mari jadikan momen ini menjadi kenangan termanis karena pernah ke Krama Cenil menikmati keindahan alam dan keramahan orangnya,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Jeruklegi, Bambang Wijoseno, menyatakan terima kasih atas terlaksananya kegiatan untuk memajukan salah satu wilayahnya. Menurutnya, hal ini merupakan sumbangsih masyarakat untuk mensukseskan TMMD Reguler.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim Cilacap dan seluruh pihak yang telah berkontribusi saran, tenaga maupun materi sehingga acara bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya mengapresiasi hal yang positif dan sangat bermanfaat untuk masyarakatnya. (Pendim Cilacap-Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.