Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tangkap Pengedar Sabu, Dit Res Narkoba Polda Bengkulu Amankan 4 Paket Sabu Dan Bong

Loading...

Kota Bengkulu – Prestasi yang ditorehkan Dit Res Narkoba Polda Bengkulu patut diacungi jempol pasalnya usai menangkap tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial AIM, Personil Subdit Resnarkoba Polda Bengkulu juga berhasil menangkap tersangka lainnya berinisial AS ( 30 ) warga Kel. Jembatan Kecil Kec. Singgaran pati, Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan tersangka AS berhasil ditangkap oleh Pihaknya kemarin ( selasa, 14/07/20 ) berlokasi diJalan. Nangka Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu pada pukul 15.00 wib.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, penangkapan tersangka AS bersamaan tersangka AIM yang saat itu tengah akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di seputaran jalan nangka Kota Bengkulu dengan satu tersangka lainnya yang identitasnya telah dikantongi serta telah dilakukan pengejaran oleh personil Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

” Kami duga Tersangka berperan sebagai pengedar, dan dari introgasi awal diketahui barang tersebut didapat dari tersangka lain yang kini telah kami kejar. ” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dari barang Bukti yang berhasil disita pihaknya dari tangan tersangka yakni 4 ( Empat ) paket yang diduga narkotika gol. I jenis shabu dalam kotak rokok dji sam soe di dalam kantong kresek warna hitam, 1( Satu ) buah alat isap bong siap pakai., 1 (satu) unit HP android merk vivo no. Simcard 085758530014. , Kartu identitas/ Kartu Tanda Penduduk.

” Kami temukan 4 ( Empat ) paket yang diduga Narkotika gol. I Jenis Shabu dalam kotak rokok dji sam soe di dalam kantong kresek warna hitam, 1( Satu ) buah alat isap bong siap pakai. ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sampai Saat berita ini diturunkan tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna dilakukan proses Penyidikan lebih lanjut.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.