Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tangga Menjadi Vital Perannya di Sasaran Rehab RTLH TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Alat untuk memanjat atau sering disebut dengan tangga, menjadi sangat vital yang digunakan oleh satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dalam menaikan genting pada sasaran rehab RTLH.

Seperti yang jelaskan Babinsa 08/Bumiayu Sertu Eko Nuhyoto, bahwa dalam gelaran TMMD reguler 109, TNI akan merehab 5 unit rumah warga yang tidak layak huni yakni milik Makmuri (30), Sarto (43), Damad (33), Raad (66) dan Karmin (38) tukang permak jeans asal Dukuh Kutagaluh RT 02 RW. 02 Desa Kalinusu.

“Ada 5 unit rumah yang akan di rehab oleh Satgas TMMD, diantaranya adalah milik Pak Sarto yang saat ini sudah masuk pada tahap memasang genting, sehingga alat tangga menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar lagi dan harus ada,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tangga tersebut, Babinsa berkoordinasi dengan warga setempat untuk bisa menyediakannya, sehingga pekerjaan pemasangan genteng tidak terhambat dan nantinya akan bisa di gunakan di tempat lainnya. (Rus/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.