Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Tampung Aspirasi Warga Desa Sinar Napalan, Camat Akan Lapor ke Bupati

Loading...

OKU Selatan – Puluhan warga Desa Sinar Napalan mendatangi kantor camat Buay Pemaca, guna melaporkan kepala desa, kepada camat Buay pemaca Tarmizi, S.E Rabu ( 20/05/2020).

Zainal salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan, tuntutanya kepada Camat yang dihadiri perwakilan TNI – Polri bahwasanya, kedatangan mereka ke kantor camat ini hanya ingin menuntut pihak pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten, untuk menon aktifkan kepala desa Sinar napalan di karenakan dalam menjalankan roda pemerintahan tidak ada ketranspranan, dan di duga hanya di kuasai keluarga kepala desa saja.

“Apa bila tuntutan ini tidak ada penyelesaianya, maka kami akan melaporkan persoalan ini kepada Bupati dan kepada pihak yang berwajib, hingga kami mendapatkan keadilan dalam pelaksaan proses hukum terkait pelanggaran yang telah dilakukan kepala desa, dan kami akan datang kembali dengan jumlah yang lebih banyak lagi, ” ujarnya.

Camat Buay pemaca Tarmizi, S.E menyambut baik kedatangan perwakilan masyarakat yang datang ke kantor kecamatan, menampung semua tuntutan masyarakat, dan akan mempasilitasi apa yang menjadi tuntan masyarakat.

“Secepatnya, akan disampaikan baik lisan maupun secara tertulis kepada Bupati, dan mengenai saksi terkait tuntutan masyarakat ini, belum bisa di putuskan kita lihat prosesnya terlebih dahulu, langkah apa yang harus di lakukan, ” jelasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.