tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Lebong Dapil II Gelar Reses

Lebong, Nusantaraterkini.com- Anggota DPRD Kabupaten Lebong asal Daerah Pemilihan 2, Melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat ( Reses ) , Daerah Pilihan 2 ini meliputi Lebong sakti, Lebong Tengah, dan Bingin Kuning, reses kali ini dipusatkan di Kantor Camat Lebong Sakti. Rabu (24/03/2021)

Tujuh anggota dewan asal Dapil 2 yang hadir untuk kegiatan Reses itu adalah Ronal Reagen, Pip Hariyono, Rama Chandra, Mahdi, Rodi Hartono, Ferdinan Markos, dan Rinto Putra Cahyo.

Hadir juga dalam kegiatan reses tersebut, camat Lebong sakti, Koramil Lebong Selatan, Kepala desa se Kecamatan Lebong sakti, Lebong tengah, Bingin kuning dan para undangan perwakilan tiga kecamatan di daerah pemilihan 2.

Reses itu diikuti 200 an warga dan seluruh perwakilan anggota BPD asal tiga kecamatan itu juga tetap menaati prokes covid 19.

Dalam pembukaan nya beliau menyampaikan maksud kegiatan penjaringan ini, dan berharap warga perwakilan yang datang dapat menyampaikan aspirasi untuk membangun desanya.

“Kami dari perwakilan seluruh komisi akan berusaha semampu kami untuk memperjuangkan aspirasi warga yang di sampaikan pada hari ini ke pemerintahan kebupaten Lebong”ujarnya.

Anggota DPRD Pip Haryono menyampaikan reses adalah kewajiban bagi anggota DPRD dalam rangka menampung aspirasi dari konstituen.

“Menjaring dan menghimpun secara keseluruhan informasi dan permasahalan dari masyarakat untuk kami sampaikan kepada pimpinan dewan,” jelas Pip.

“Aspirasi yang dimaksud itu juga bisa terkait dengan program yang sudah dilaksanakan eksekutif selama ini, apakah bersentuhan dengan kepentingan masyarakat atau belum.” tambahnya

Pip haryono juga menghimbau pada seluruh warga agar dapat saling bersinergi antara desa, kecamatan dan pemerintahan kabupaten, juga mengajak seluruh lapisan warga untuk dapat membantu program bupati terpilih, agar Lebong lebih baik lagi.

“Kami berharap seluruh warga saling bersinergi dengan pemerintahan desa, kecamatan dan kabupaten, dan mari kita sama sama membantu bupati terpilih menjalankan program program nya, agar Lebong lebih baik lagi” tutupnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.