Tampilkan Tari Kreasi Pada Puncak Hut DWP Ke 24 Provinsi Bengkulu, DWP Bengkulu Tengah Banjir Pujian

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai juara ke 1 pada perlombaan Tari Kreasi antar DWP Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu tampil kembali pada peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 DWP Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Gubernur Bengkulu. Selasa (12/12/2023)

Penampilan Tari Kreasi dari DWP Bengkulu Tengah yang di pimpin oleh Ketua DWP Bengkulu Tengah Ny. Dr. Susilo Dharmarin Rachmat dan beranggotakan Ny. Robikan Endang Sumantri, Ny. Wedi Aprinti Hendra Gusti, Ny. Eka Rikki Fitriadi, Ny. Ade Eka Gusti Ngurah, Ny. Rika Feri Kurniawan, Ny. Pemi Martina Rachmat Hidayat serta penampilan Fashion Show dari DWP Bengkulu Tengah oleh Ny. Silvia Septedi Muktara di sambut baik dan menuai pujian langsung dari Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Hj. Derta Rohidin serta Sekretaris Daerah Bengkulu Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes. dan Ny. Nehlawati Isnan Fajri.

 

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu menyampaikan Selamat Ulang Tahun untuk DWP Bengkulu yang ke 24 dan juga peringatan Hari ibu tahun 2023. Sesuai dengan tema Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan.

 

” Tujuan pembangunan berkelanjutan adalah indeks pembangunan manusia itu sendiri dengan mengetahui peran dasar yang penting di dalam suatu keluarga. Pendidikan dan kesehatan  pasti didasari dari keluarga dengan peran pentingnya seorang istri bagi suami dan ibu untuk anak-anaknya. Sehingga tugas penting DWP sama seperti pentingnya seorang istri dan ibu dalam rumah tangga,” jelasnya

Sementara itu Ketua DWP Bengkulu Tengah saat di wawancarai menyampaikan prestasi yang membanggakan di raih oleh DWP Bengkulu Tengah yaitu juara 1 lomba Tari Kreasi. Dengan ikut sertanya DWP Bengkulu Tengah membuktikan bahwa organisasi DWP ini memiliki kualitas yang baik dalam memperkenalkan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih luas lagi.

” Apresiasi dan ucapan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota DWP yang telah mengikuti lomba Tari Kreasi antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu ini. Kerja keras dan latihan yang di lakukan selama satu bulan terakhir ini membuahkan hasil yang baik. Di harapkan kepada anggota-anggota DWP yang belum dapat bergabung dalam kegiatan ini untuk semakin mengaktifkan diri di organisasi dan sama-sama kita majukan DWP Bengkulu Tengah,” ungkapnya (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.