Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tambah Menu Soto Mangkok, Kedai Kopi Gading Cempaka Buka dari Pagi

Loading...

Kendati pandemi Covid-19 belum menampakkan tanda akan berakhir, kuliner di Kota Bengkulu tak ada matinya. Bahkan terbilang makin digemari oleh masyarakat.

Salah satunya Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC). Sempat terpuruk dihantam amukan pandemi global selama 4 bulan, tetap bertahan dengan cara beradaptasi dengan kebiasaan baru (new normal).

“Ya alhamdulillah masih bisa bertahan selama pandemi walaupun dengan keterbatasan,” terang pengelola Kedai KGC Rika Kurnia Ningsih, 17/09/2020.

Penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, terang Rika, menjadi jalan keluar bagi pelaku kuliner di bumi Rafflesia ini mampu bertahan hidup.

“Sekarang bagaimana bisa tetap eksis dulu. Belum bisa bicara normal apa tidak. Karena bagi kami yang baru buka kedai 1 bulan sebelum pandemi melanda masih merasa terpukul sekali,” kata perempuan kelahiran kota Curup ini.

Rika menambahkan, Kedai KGC mencoba menu baru dan sekaligus jam buka. Hal ini dilakukan untuk menyasar perkantoran yang sudah mulai aktif normal kembali.

“Salah satu layanan kami dari sejak awal itu delivery, jadi coba kita maksimalkan. Makanya kita tambah jam tayang agar bisa menjadi tempat sarapan dan makan siang sambil ngopi sehat,” tegasnya.

Jadi kata Rika, kedai KGC akan buka mulai pukul 08.00-23.45 tiap hari kecuali hari Senin. Terhitung dari hari Sabtu 19 September 2020.

“Menu favorit baru kita ada Soto Cak Khafi, Ayam Kremes dan Nasi Pecel. Bisa dinikmati di lokasi, take away ataupun delivery. Kami coba memberikan alternatif tempat untuk sarapan dan makan siang bagi masyarakat,” terangnya.

Untuk diketahui bahwa Kedai Kopi Gading Cempaka selain menyediakan minuman dari bahan dasar kopi premium Bengkulu satu-satunya juga ada non kopi serta makanan dengan banyak varian. Yang utama adalah tidak menguras kantong. Artinya harganya masih sangat standar.

Selain itu, Kedai KGC juga menyediakan fasilitas Wifi, akustikan, karaoke dan ruang pertemuan terbatas yang bisa digunakan secara gratis dan sepuasnya. [*]

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.